Diberdayakan oleh Blogger.

Advan Vandroid T1Ci Harga - Spesifikasi Tablet Android 4.0 ICS 1.7 Jutaan

Posted at 02.29 by Funday Sun
Advan Vandroid T1Ci menjadi tablet terbaru andalan Vandroid, pasalnya tablet android dengan layar 7 inci ini merupakan tablet pertama Vandroid yang menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T1Ci mari kita ungkap bersama. Yang perlu kita bahas pertama kali adalah seperti apa spesifikasi Advan Vandroid T1Ci ini ? Akankah harga yang dibanderol untuk tablet ini seimbang dengan kemampuannya, mari kita uangkap semuanya.

Spesifikasi Advan Vandroid T1Ci mengusung layar 7 inci resolusi 1024 x 600 piksel yang di dukung dengan teknologi multifinger 5 touch panel capasitive with ips screen, tanggapan layarnya terbilang cukup peka saat menerima input walau cuma memberi sedikit sentuhan. Disamping itu Advan Vandroid T1Ci juga memakai teknologi g-sensor, dengan g-sensor bermain game 3d dapat makin mengasyikkan dan tampak nyata. Spesifikasi hardware yang di bawa oleh AdvanVandroid T1Ci diantaranya processor qualcomm snapdragon turbo dengan kecepatan 1 ghz, ram 512mb ddr3 dan memori internal 4gb yang dapat ditingkatkan memakai micro sd sampai optimal 32 gb.

Pada tablet ini, advan menyematkan dua buah kamera, 5mp untuk kamera utama/belakang dan resolusi vga untuk kamera depan yang bisa lakukan video call melewati skype. Berlebihan dari Advan Vandroid T1Ci adalah kapasitas baterai yang dimilikinya tergolong besar yakni 4200 mah perihal ini sudah pasti amat bermanfaat untuk pengguna yang kerap beraktifitas di luar, sebagai kelengkapan konektivitas, ada bluetooth v2. 1 + edr., wi-fi 802, 11 b/g/n, usb 2. 0 dan sudah beri dukungan koneksi internet cepat dengan kanal 3. 5g hspa.

Harga Advan Vandroid T1Ci
Tablet android Advan Vandroid T1Ci dibanderol dengan harga yang cukup murah sekitar Rp 1.700.000, dengan spesifikasi yang dimilikinya, kami kira harganya cukup seimbang dengan kemampuan yang dimilikinya.

Spesifikasi dan Fitur Advan Vandroid T1Ci
Operating System
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Processor
Qualcomm Snapdragon Turbo 1Ghz, Adreno 200 GPU
Memory
512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB)
Screen
7 Inci 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS
Camera
5.0 MP Rear – VGA Front
Connectivity
Wi-Fi, bluetooth v2 1+EDR, Built in 3G HSDPA
Feature
SMS (threaded view), MMS, Email, HTML, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, Games Yes Downloadable, GPS Yes, A-GPS, Google Maps Navigation, HD video, 3D games, Java
Battery
Li-Polymer 4200 mAh

Related Post