Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Lumia 822 Harga - Spesifikasi Hp Windows Phone Dual Core

Posted at 03.00 by Funday Sun

Nokia Lumia 822 - Nokia kembali meluncurkan product anyarnya yang mengusung sistem operasi yang baru diluncurkan microsoft, yakni windows phone 8. Dengan seri yang serupa pendahulunya, Nokia Lumia 822 adalah adik kecil dari Nokia Lumia 820. Dengan spesifikasi yang nyaris sama tetapi tidak sama, Nokia Lumia 822 ini terus mengusung layar berukuran 4. 3 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan layar berteknologi AMOLED. Teknologi yang nyaris sama juga dengan layar yang dipakai di Samsung Galaxy S3. Layar yang canggih tersebut juga memakai teknologi Nokia yang dimaksud clearblack. Penasaran ? Tersebut reviewnya.

Desain
Nokia Lumia 822 terus mengusung wujud candy bar khas Nokia yang terbalut bahan plastik kokoh yang mempunyai warna dominan hitam dihiasi dengan warna merah. Dengan dimensi 127. 8 x 68. 4 x 11. 2 mm smartphone ini cukup nyaman untuk digenggam dan cocok dikantong. Ditambah dengan bobotnya yang cuma 142 gr, bikin semakin nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Nokia Lumia 822 Harga - Spesifikasi

Dibagian depan dari Lumia 822 ini ada tombol-tombol menu-menu yang dibuka dengan touch screen. Dan dibagian atas dari layar ada earpiece dan kamera depan yang bisa dipakai untuk berfoto diri. Dibagian bawah ada speaker dan port microusb yang bisa dipakai untuk menghubungkan ke computer dan untuk isi lagi baterai.

Layar
Layar yang dipakai di Nokia Lumia 822 ini memakai teknologi clearblack dengan ukuran layar 4. 3 inch beresolusi 480 x 800 pixel. Dan untuk menambah kejernihan gambar dipakai layar berteknologi amoled yang dipakai juga di layar samsung galay s3. Clearblack adalah teknologi touch screen yang dipakai oleh Nokia di mana tanggapan dapat sentuhan di layar dapat di terima dengan optimal dan responsif hingga anda tak lagi mendapatkan sentuhan yang tidak terbaca oleh layar tersebut. Dan teknologi Nokia ini jalan dengan baik hingga kinerja touchscreen dari layar Lumia 822 ini amat halus dan lancar waktu menggeser-geser layar. Disamping itu, Lumia 822 ini juga memakai kaca layar gorilla glass 2 yang populer tangguh menahan goresan.

Performa
Lumia 822 ini memakai sistem operasi windows phone 8 yang disebut sistem operasi yang banyak memakai gambar-gambar dan grafik yang mewah. Hingga untuk menopang kinrja sistem yang demikian hebat tersebut, Lumia 822 ini ditanamkan prosesor qualcomm snapdragon s4 dual-core. Prosesor yang sama yang dipakai di Samsung Galaxy S3. Hingga kinerja dari aplikasi-aplikasi yang jalan di windows phone 8 ini amat baik dan halus.

Kamera
Untuk menangkap momen-momen bernilai anda, Nokia Lumia 822 ini disematkan kamera sejumlah 2 buah. Kamera yang ada di belakang berkwalitas 8 mp dibarengi dengan led flash untuk memotret di area yang mempunyai kandungan sinar minim, namun di kamera depan mempunyai mutu 1280 x 960 pixel yang bisa dipakai untuk video chat. Kamera belakang ini memakai lensa carl zeiss tessar dengan bukaan lensa f/2. 2. Hingga gambar yang dihasilkan cukup jernih dan amat baik.

Tekonlogi yang dibenamkan di 822 ini amat disayangkan tidak mengusung teknologi yang sama juga dengan pendahulunya, yakni Nokia Lumia 920. Teknologi pureview yang dipakai di Lumia 920 dapat menambah mutu gambar walau berfoto di situasi yang gelap walaupun. Tetapi, walau Lumia 822 tidak mempunyai teknologi pureview dangan pertolongan led flash telah cukup menambah kandungan sinar di ruangan yang gelap.

Baterai
Baterai yang menjadi spesifikasi Nokia Lumia 822 ini bisa menopang kinerja sistem total sepanjang 1 hari penuh dengan pemakaian normal. Tetapi bila anda streaming video via internet dengan terus-terusan, maka baterai dari Lumia ini kurang lebih cuma bertahan sepanjang 8 jam.

Harga Nokia Lumia 822
Ponsel ini memang memiliki kemampuan yang menakjubkan sayangnya sampai berita ini ditulis harga ponsel ini belum diketahui.

Related Post