Diberdayakan oleh Blogger.

Winamp for Android - Aplikasi Musik Untuk Gadget Android

Posted at 03.45 by Funday Sun
Winamp for Android - Aplikasi musik untuk platform Android makin banyak jumlahnya setiap saat dengan keunikannya tersendiri. Anda dapat memakai Player music minimalis yang barangkali tidak mempunyai playlist, anda juga dapat memakai Player music dengan kapasitas besar yang dapat menggerogoti kapasitas penyimpanan. Atau, anda dapat memakai Winamp, di mana Player musik ini dapat berkompromi dengan anda untuk lakukan apa yang anda inginkan dan hasrat yang lain.

Barangkali anda mengetahui Winamp sebagai program computer yang berguna untuk memainkan musik sebagai alternatif dari Windows Media Player. Bila anda suka memainkan musik melewati Winamp pada computer, saat ini anda dapat memakai Winamp pada perangkat Android yang anda punyai. Winamp for Android adalah aplikasi musik yang efisien yang bisa melindungi music library supaya tidak jalan lambat. Dan sudah pasti, Winamp adalah Player music yang dapat anda pakai tiap-tiap hari.
Winamp for Android

Penampilan home screen dari Winamp sendiri cukup sederhana, rapi, dan gampang untuk dinavigasi. Empat opsi pertama dapat membawa anda untuk mengeksplorasi koleksi musik yang anda punyai dengan menyaring menurut artist, album, song, maupun genre. Bila anda mempunyai playlist, anda juga bisa mengaksesnya melewati halaman ini. Dibagian bawah, dapat ada mini Player yang nyaris senantiasa diperlihatkan. Lantas dibagian kanan bawah, dapat ada logo Winamp yang bila anda kerjakan tap, dapat membawa anda kembali ke home screen tidak hiraukan dimanapun anda tengah terhubung menu.

Berjelajah melewati library adalah bukan hanya perihal yang khusus untuk Winamp. Aplikasi musik ini mempunyai beberapa langkah yang umumnya aplikasi musik yang lain juga dapat mengerjakannya, yakni cuma lakukan scroll dan tap. Performa dari Winamp tidak dapat dikatakan jelek. Untuk scroll jarang memperoleh masalah, dan waktu tap sendiri dapat merasa responsif.

Dengan sekilas, penampilan playback pada Winamp amat minimalis. Anda dapat diperlihatkan judul lagu dibagian atas, album art dibagian sedang, dan progress bar dibagian bawah berbarengan dengan Player control. Tombol di sebelah kiri bawah dapat membawa anda pada daftar now playing. Namun, saat anda lakukan tap di dalam layar, dapat menunjukkan susunan kecil dengan opsi lebih. Nama album diperlihatkan dibagian atas, dan dibagian bawahnya, anda bisa memakai manfaat shuffle/repeat dan melacak melewati internet untuk memperoleh info dari lagu atau artist yang anda tentukan.

Untuk fitur, aplikasi musik ini mempunyai suatu hal yang menarik. Pada home screen Winamp, ada dua opsi yang terdapat mendekati sisi bawah yakni shoutcast radio dan free music. Ini adalah dua fitur yang jarang anda jumpai pada aplikasi musik yang lain. Fitur-fitur tersebut memanglah tidak bisa menambah performa Winamp, namun mereka mempunyai faedah yang dapat anda pakai.

Shoutcast radio pada prinsipnya jalan layaknya radio internet, yakni anda bisa streaming musik dengan online melewati shoutcast station. Free music juga sama, lakukan streaming musik dan download mp3 gratis melewati spinner. Ke-2 fitur ini dapat menyerap banyak data, lantas dianjurkan untuk memakai wi-fi waktu anda dapat memakai fitur ini. Selain-fitur-fitur tersebut, Winamp juga beri dukungan sinkronisasi music library.

Winamp adalah nama yang mempunyai pengalaman mumpuni didalam bidang Player music. Lantas, dengan menciptakan aplikasi musik untuk Android, Winamp mulai menjejakkan dirinya untuk jadi di antara Player music paling baik didalam platform Android. Di samping itu seluruh, Winamp adalah sesuatu perusahaan yang mempunyai pengalaman bertahun-tahun. Lantas, anda dapat mengasumsikan bila perusahaan tersebut sudah berdiri sepanjang bertahun-tahun, maka tentu perusahaan tersebut senantiasa lakukan pembaharuan setiap saatnya. Winamp bisa diunduh gratis disini.

Related Post