Diberdayakan oleh Blogger.

ZTE Kis Harga - Spesifkasi Ponsel Android Murah 500 Ribuan

Posted at 03.36 by Funday Sun

ZTE KIS - Dunia smartphone kembali dimeriahkan dengan hadirnya android baru yang dinamakan ZTE KIS. Smartphone cina ini adalah android yang ditujukan untuk kelompok umur menengah kebawah. Berkompetisi dengan Lg Optimus L3 dan sony xperia tipo, ZTE KIS siap jadi smartphone yang siap menemani beberapa penggemar gadget di kantung mereka. Bagaimanakah performanya ? Tersebut reviewnya.

Desain
Design dari ZTE KIS ini mengusung wujud dari android-android umum yang ada di pasaran. Dengan wujud candy bar yang di mana memakai layar tidak tipis, smartphone ini tidak memakai tombol fisik untuk tombol menu, back dan sebagainyanya. Seluruh tombol di layar depan memakai touch screen. Dibawah tombol-tombol menu ada lubang microphone yang barangkali agak mengganggu keindahan dari ZTE KIS ini. Di samping speaker dari smartphone ini juga ada sesuatu led yang menyala bila ada sms atau notifikasi-notifikasi lain.
ZTE Kis Harga - Spesifkasi

ZTE KIS ini ada didalam 2 warna, yakni hitam dan putih. Bahan yang menyelimuti smartphone cina ini memakai bahan plastik yang tidak “murahan” untuj sesuatu android murah. Dibagian atas dari ZTE KIS ini ada port audio dan tombol power/lock. Tombol power/lock ini tidak nampak dari bodi tetapi tetap gampang untuk ditekan dengan satu tangan. Untuk segi kiri dari KIS ini ada tombol volume untuk membesarkan dan memperkecil nada, namun di segi kanan ada port microusb yang dipakai untuk isi lagi baterai dari smartphone ini. Penampilan fisik dari smartphone ZTE ini amat simpel yang di mana amat pantas untuk harga yang tidak terlampau mahal.

Layar
Layar yang dimiliki oleh KIS inh adalah 3. 5 inch hvga tft yang memakai teknologi layar kapasitif. Walau tidak secanggih smartphone-smartphone zaman saat ini, tetapi mutu dari gambar yang ditampilkan tidak murahan. Penampilan layarnya cukup terang walau dipakai di luar ruangan dan sentuhan yang kita kerjakan sebagai perintah di ZTE KIS ini dapat ditangkap dengan baik. Cuma saja, kekurangan dari ponsel ini adalah anda tidak dapat lihat layar dari sudut yang ekstrim.

Kamera
Mutu kamera yang dibenamkan di ZTE ini adalah kamera berkwalitas 3. 2 mp tanpa ada kamera depan. Ini amat disayangkan di mana smartphone-smartphone sekelas dengan harga yang tidak jauh tidak sama telah menanamkan kamera depan untuk dipakai untuk berfoto diri. Kamera ZTE KIS ini mempunyai fitur autofocus yang di mana anda tidak dapat menyentuh layar dibagian yang pingin anda konsentrasikan layaknya fitur yang ada di iphone. Fitur autofocus yang ada di KIS ini mempunyai mutu yang kurang baik. Kamera KIS ini memerlukan waktu sebagian waktu untuk melacak titik konsentrasi dari sesuatu objek yang di mana agak lama bila dibanding dengan ponsel-ponsel lain. Disamping itu mutu gambar yang dihasilkan dari hasil jepretannya mempunyai contrast yang besar dan terlampau banyak noise. Tetapi, untuk memotret landscape sesuatu area yang luas, hasil jepretannya baik dan tidak terlampau mengecewakan.

Performa
Untuk mendukung kinerja dari smartphone ZTE ini dibenamkan prosesor dengan clock 800 mhz untuk beri dukungan sistem dari androidgingerbread yang dibenamkan didalamnya. Kinerja prosesornya tidak terlampau jelek dan tetap baik saat menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada di ZTE KIS ini. Amat disayangkan smartphone ini tidak dapat diupgrade ke android yang lebih tinggi lagi.

Baterai
Baterai yang dipakai di ZTE ini adalah baterai berdaya 1400 mah yang bisa bertahan sampai 1 hari didalam pemakaian normal. Tetapi bila anda memakai smartphone ini untuk searching, melihat sebagian video di youtube, mengatur kecerahan layar ke tingkat paling tinggi, sms dan menelepon maka ZTE ini cuma dapat bertahan sebagian jam saja.

Harga ZTE KIS
ZTE KIS ini adalah smartphone yang ditujukan untuk kelompok umur menengah kebawah. Dengan harga $59. 99 atau lebih kurang 500 beberapa ribu, smartphone ini adalah ponsel murah yang mempunyai mutu yang tidak murahan. Dengan wujud yang nyaman digenggam, kekuatan layar kapasitif yang tidak jelek, kamera yang lumayan dan sistem operasi android gingerbread yang mumpuni maka ponsel ini pantas buat anda yang berbudget minim. Walau amat disayangkan tak adanya sebagian fitur yang ada di ponsel sekelasnya.

Related Post