Diberdayakan oleh Blogger.

LG Spectrum 2 Harga - Spesifikasi Hp Android Dual Core 1 Jutaan

Posted at 03.11 by Funday Sun
LG Spectrum 2 - Di waktu mendekati musim liburan tahun baru layaknya sekarang ini, pabrikan ponsel asal korea selatan tetap saja sigap mengambil peluang untuk menarik perhatian beberapa konsumennya dengan menelurkan ponsel LG terbaru yang mana disematkan nama LG Spectrum 2 yang mana adalah seri kelanjutan dari LG Spectrum yang sudah rilis awal tahun ini. Dan untuk generasi penerusnya ini, ponsel LG terbaru ini disediakan untuk berkompetisi dengan smartphone Android yang lain di kelas menengah dikarenakan ponsel ini menggerakkan sistem operasi Android 4. 0. 4 ice cream sandwich dan fitur layar sebesar 4. 7 inci 720p, qualcomm 1. 5ghz dual-core snapdragon s4 prosesor dengan dukungan 1gb ram, dan kamera belakang 8mp. Sebagai sorotan didalam ponsel ini adalah konon ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Desain
Untuk sisi design LG Spectrum ini mengambil line dari LG optimus dan Spectrum 2 ini lebih halus dibanding dengan Spectrum yang pada mulanya, walau terlihat sedikit asing untuk sisi desainnya. Walau demikianlah Spectrum 2 ini dibangun dengan amat solid dan dibikin dengan baik dan nyaris mempunyai wujud layaknya batu bata. Warna hitam mendominasi ponsel ini dibagian depan dan belakang yang dibingkai dengan akses krom pinggirdi pinggiran ponsel ini. Sisi penampang depan dari ponsel ini dipenuhi dengan layar sentuh yang mana di bagian atasnya ada sesuatu kamera sebesar 1. 4-megapixel yang dapat mencukupi keperluan anda didalam berkomunikasi melewati video call.

LG Spectrum 2 Harga - Spesifikasi

Dan pas dibawah layarnya, anda dapat mendapatkan empat tombol sentuh kapasitif dengan backlight berwarna biru. Segi yang melingkari ponsel ini berisi port microusb, jack headphone 3. 5 mm, dan tombol power dan lock. Saat anda melongok ke belakang, anda dapat mendapatkan kamera sebesar 8-megapixel dengan led flash. Slot kartu memori dan kartu sim tersembunyi di balik baterainya. Didalam vover baterai tertanam nfc dan wireless inducyive charging. 

Untuk menafaatkan nfc, Spectrum 2 memasukkan dua stiker LG tag+ yang mana satu dipakai untuk pemakaian didalam mobil dan yang lain untuk aktivitas anda sehari-hari. Sesaat itu untuk mengaktifkan pengisian daya dengan wireless di perlukan pad nirkabel yang mana dapat anda peroleh dengan terpisah yang pemakaiannya tetap bergantung pada stop kontak.

Layar
Di antara improvement yang bagus dari Spectrum 2 adalah komposisi layar yang mana sebesar 4. 7 inci semakin besar dengan menanamkan true hd ips. Nampak dengan resolusi 1280x720 piksel, dan memakai pengaturan rgb yang lebih beruntung. Dengan total penampilan true hd pada layar Spectrum 2 amatlah tajam dan jernih dengan teks dan gambar yang mempunyai rincian detil yang amat baik dan akurasi warna yang spot-on walau tidak eye-catching layaknya layar amoled. Tetapi amat disayangkan bahwa penampilan layar ini mempunyai kekurangan pada sudut pandang yang tidak sama dan ini adalah kerugian yang nyata dari sesuatu ponsel yang hebat.

Prosesor dan fitur
Mempunyai prosesor 1. 5ghz dual-core snapdragon s4 yang dipasangkan pada ram sebesar 1 gb, spesifikasi  LG Spectrum 2 memegang penuh kelasnya. Aplikasi ini juga tawarkan bermacam jenis aplikasi, multitasking atau gerakan yang halus pada waktu anda menggulirkan bermacam menu didalam layarnya. Ponsel ini dibekali memori internal 16 gb yang mana cuma dapat tersisa 11 gb untuk penggunanya. Dan anda tetap dapat lakukan ekspansi dengan langkah memberikan memori eksternal didalamnya sampai 32 gb.

Kamera
Dengan memasukkan kamera sebesar 8-megapixel, kamera pada Spectrum 2 tidak setangguh pada Spectrum pada aslinya. Untuk isonya sendiri ponsel ini sudah mentapkan iso sebesar 1000-1700 bergantung pada tingkat sinar. Untuk kekuatan daya rekam videonya sendiri, kamera pada Spectrum 2 ini dapat merekam dengan mutu 1920x1080p pada 30fps. Keduanya bisa menampilkan detil dan warna yang bagus saat dimainkan lagi pada hdtv. 

Harga LG Spectrum 2
Untuk harga nya sendiri, ponsel ini dibanderol dengan harga $100 atau bila dirupiahkan lebih kurang 1 jutaan. Dengan fitur layaknya prosesor yang mumpuni dan layar yang amat luas bisa jadi pertimbangan untuk memperoleh ponsel ini.

Related Post